Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024
Rehabilitasi Pusat Pendidikan dan latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Jambi
-
Tahap Perencanaan
No. Informasi 1 Rencana Umum Pengadaan (RUP) Lihat -
Tahap Pemilihan
No. Informasi 1 Kerangka Acuan Kerja (KAK) 2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS Lihat 3 Spesifikasi Teknis Lihat 4 Rancangan Kontrak Lihat 5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi Lihat 6 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan Lihat 7 Daftar Kuantitas dan Harga Lihat 8 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan 9 Gambar Rancangan Pekerjaan Lihat 10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan 11 Dokumen Penawaran Administratif Lihat 12 Surat Penawaran Penyedia Lihat 13 Berita Acara Pemberian Penjelasan Lihat 14 Berita Acara Pengumuman Negosiasi 15 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding 16 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia Lihat 17 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Lihat 18 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) Lihat 19 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham -
Tahap Pelaksanaan
No. Informasi 1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan Lihat 2 Ringkasan Kontrak Lihat 3 Surat Perintah Mulai Kerja Lihat 4 Surat Jaminan Pelaksanaan 5 Surat Jaminan Uang Muka 6 Surat Jaminan Pemeliharaan 7 Surat Tagihan 8 Surat Perintah Membayar 9 Surat Perintah Pencairan Dana 10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan 11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan 12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Rehabilitasi Asrama Putra dan Putri Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Provinsi Bengkulu
-
Tahap Perencanaan
No. Informasi 1 Rencan Umum Pengadaan (RUP) Lihat -
Tahap Pemilihan
No. Informasi 1 Kerangka Acuan Kerja (KAK) 2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS 3 Spesifikasi Teknis Lihat 4 Rancangan Kontrak Lihat 5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi Lihat 6 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan Lihat 7 Daftar Kuantitas dan Harga Lihat 8 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan 9 Gambar Rancangan Pekerjaan Lihat 10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan 11 Dokumen Penawaran Administratif Lihat 12 Surat Penawaran Penyedia Lihat 13 Berita Acara Pemberian Penjelasan Lihat 14 Berita Acara Pengumuman Negosiasi 15 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding 16 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia Lihat 17 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia 18 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) 19 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham -
Tahap Pelaksanaan
No. Informasi 1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan 2 Ringkasan Kontrak 3 Surat Perintah Mulai Kerja 4 Surat Jaminan Pelaksanaan 5 Surat Jaminan Uang Muka 6 Surat Jaminan Pemeliharaan 7 Surat Tagihan 8 Surat Perintah Membayar 9 Surat Perintah Pencairan Dana 10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan 11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan 12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Fasilitasi Pembinaan Olahragawan Nasional Cabang Olahraga Panjat Tebing di Jawa Barat
-
Tahap Perencanaan
No. Informasi 1 Rencan Umum Pengadaan (RUP) Lihat -
Tahap Pemilihan
No. Informasi 1 Kerangka Acuan Kerja (KAK) 2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS Lihat 3 Spesifikasi Teknis Lihat 4 Rancangan Kontrak Lihat 5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi Lihat 6 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan 7 Daftar Kuantitas dan Harga 8 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan Lihat 9 Gambar Rancangan Pekerjaan 10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan 11 Dokumen Penawaran Administratif 12 Surat Penawaran Penyedia Lihat 13 Berita Acara Pemberian Penjelasan 14 Berita Acara Pengumuman Negosiasi Lihat 15 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding 16 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia Lihat 17 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Lihat 18 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) Lihat 19 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham -
Tahap Pelaksanaan
No. Informasi 1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan Lihat 2 Ringkasan Kontrak Lihat 3 Surat Perintah Mulai Kerja Lihat 4 Surat Jaminan Pelaksanaan 5 Surat Jaminan Uang Muka 6 Surat Jaminan Pemeliharaan 7 Surat Tagihan Lihat 8 Surat Perintah Membayar Lihat 9 Surat Perintah Pencairan Dana Lihat 10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan 11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan Lihat 12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Lihat
Rapat Koordinasi Layanan Dukungan Pemantapan Kegiatan dan Fasilitasi Pelayanan Pada Biro Hubungan Masyarakat di Yogyakarta
-
Tahap Perencanaan
No. Informasi 1 Rencan Umum Pengadaan (RUP) Lihat -
Tahap Pemilihan
No. Informasi 1 Kerangka Acuan Kerja (KAK) Lihat 2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS Lihat 3 Spesifikasi Teknis Lihat 4 Rancangan Kontrak Lihat 5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi 6 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan 7 Daftar Kuantitas dan Harga 8 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan 9 Gambar Rancangan Pekerjaan 10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan 11 Dokumen Penawaran Administratif 12 Surat Penawaran Penyedia Lihat 13 Berita Acara Pemberian Penjelasan 14 Berita Acara Pengumuman Negosiasi Lihat 15 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding 16 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia Lihat 17 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Lihat 18 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) Lihat 19 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham -
Tahap Pelaksanaan
No. Informasi 1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan Lihat 2 Ringkasan Kontrak Lihat 3 Surat Perintah Mulai Kerja Lihat 4 Surat Jaminan Pelaksanaan 5 Surat Jaminan Uang Muka 6 Surat Jaminan Pemeliharaan 7 Surat Tagihan Lihat 8 Surat Perintah Membayar Lihat 9 Surat Perintah Pencairan Dana Lihat 10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan 11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan Lihat 12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Lihat
SURVEI LAYANAN
Hasil Survei Layanan PPID Kementerian Pemuda & Olahraga Republik Indonesia. Masukan anda sangat bermanfaat untuk kemajuan unit kami untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.
Ikuti Survei95
Penilaian
Hasil Penilaian
PUAS
CUKUP PUAS
KURANG PUAS